Kamis, 08 Maret 2012

YESUS LUCIFER YANG NGAKU2 PUNYA MALAIKAT

Wahyu 22:16Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

Wow dahsyat benarkah Yesus punya Malaikat?? Upsss tunggu dulu siapakah Malaikat yg dimaksud pd ayat di atas?? Jika yg dimaksud adalah Malaikat YHWH seperti GABRIEL,MIKAEL Dll itu tidak mungkin krn Yesus sendiri TAKUT DG MALAIKAT YHWH. Cekiprot gan:

Lukas 22:43-44 (43) Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.(44) Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.

lhaaa ternyata ada 2 pribadi Yesus yg berbeda yag satu takut sama malaikat YHWH Elohim yg satu ngaku2 punya malaikat

LALU SIAPAKAH SEBENARNYA YESUS YG MEMPUNYAI MALAIKAT ITU?? BIARKAN KITAB WAHYU JG YG MENJAWAB

Wahyu 12:7
Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

Wah teranyata NAGA/IBLIS JG MEMPUNYAI MALAIKAT. Artinya YESUS=NAGA YG MEMPUNYAI MALAIKAT.

BENARKAH YESUS ADALAH LUCIFER????

Wahyu 22:16Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

quomodo cecidisti de caelo lucifer qui mane oriebaris corruisti in terram qui vulnerabas gentes. (Yesaya 14:12)

“Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur[lucifer], putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa! (Yesaya 14:12)

Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja… Herodes, datanglah orang-orang majus dariTimur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: “Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.” [Matius 2:1-2]
Dalam bahasa Latin, kata “Lucifer” yang berarti “Pembawa Cahaya atau pembawa terang ” (dari lux, lucis, “cahaya”, dan “ferre”, “membawa”)

lalu ini profil Yesus…

“Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan. Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia. Terang itu bercahayadi dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya”(yoh 1:1-5)

dan Yesus pun menurut orang Kristen, membuat suatu amanat agung agar membritakan injil kepada bangsa2 guna menguasai bangsa2 tsb sama kayak profil Lucifer di Yesaya 14:12 diatas….

“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,”(Matius 28:19).

jadi Lucifer dan Yesus sama2 pembawa terang, atau Lucifer sang iblis itu membawa berita tentang kedatangan sang terang Yesus itu.juga sama2 ingin menguasai bangsa2 atau jadi Raja atas bangsa2.liat deh persamaannya

apakah Yesus sama dengan Elohim???

tidak…
.
jawabannya

“Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.Berfirmanlah Allah: “Jadilah terang.” Lalu terang itu jadi.Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap.”(Kej 1:1-4)

dari ayat diatas, Allah ada lebih dulu dari terang itu, dan Alkitab menyatakan bahwa sebelum adanya terang Allah lebih dahulu bersama2 dengan kegelapan…
berarti Allah adalah bagian dari kegelapan dan bukan bagian dari terang…..
pantas saja kenapa pada kasus babi yang kerasukan setan , Yesus kok manut saja ama perintah setan yang notabene anteknya Lucifer si Iblis itu, wong satu asal rupanya….


DAN INILAH WUJD YESUS YANG MENDATANGI YOHANES..

Wahyu 1:14-15
(14) Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.
(15) Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.
(16) Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik

 Silahkan di ilustrasikan sendiri, rambutnya putih semua,matanya merah, mulutnya menjulurkan lidah bak pedang,, hiii sereeeemmmmmmmmm

6 komentar:

  1. wkwk....hai Andrey Imanuel Misionaris yang pintar( bersilat lidah ) mengartikan sebuah kata/kalimat saja ga becus kok ya mau ceramah. apa perlu aku jadi penerjemahnya?" klo mau kasih tahu donk dimana rumahmu, atau kamu mau ngajarin aku yang pe'a ini?" wkwk... berapa nilai bahasa indonesia kamu?" kok hebat sekali mengartikan suatu kalimat?"

    BalasHapus
  2. Bangsat ini orang bajingan awloh estelerrr apa kau ssy?? yehovahmu kentut iblis yg nyamar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus disalib keadaan BUGIL

      Yoh 19:23 - Sesudah prajurit-prajurit itu menyalibkan Yesus, mereka mengambil pakaian-Nya lalu membaginya menjadi empat bagian untuk tiap-tiap prajurit satu bagian--dan jubah-Nya juga mereka ambil. Jubah itu tidak berjahit, dari atas ke bawah hanya satu tenunan saja.
      Bandingkan dengan sejumlah terjemahan berikut:

      NIV - When the soldiers crucified Jesus, they took his clothes (pakaian), dividing them into four shares, one for each of them, with the undergarment (pakaian dalam) remaining. This garment was seamless, woven in one piece from top to bottom.

      NIV menerjemahkan kata pertama dan kedua dengan tepat tetapi kata ketiga
      diterjemahkan'garment' (pakaian). Ini
      aneh, karena dalam bahasa Yunani kata kedua dan ketiga adalah sama.

      NASB - Then the soldiers, when they had crucified Jesus, took His outer garments (pakaian luar) and made four parts, a part to every soldier and also the tunic (pakaian dalam); now the tunic (pakaian dalam) was seamless, woven in one piece.

      LITV - Then when they crucified Jesus, the soldiers took His garments (pakaian) and made four parts, a part to each soldier, also the tunic (pakaian dalam). And the tunic (pakaian dalam) was seamless, woven from the top throughout.
      Οἱ οὖν στρατιῶται ὅτε ἐσταύρωσαν τὸν Ἰησοῦν ἔλαβον τὰ 👉ἱμάτια αὐτοῦ καὶ ἐποίησαν τέσσερα μέρη, ἑκάστῳ στρατιώτῃ μέρος, καὶ τὸν 👉χιτῶνα. ἦν δὲ ὁ 👉χιτὼν ἄραφος, ἐκ τῶν ἄνωθεν ὑφαντὸς δι' ὅλου·
      Westcot and hort 1881 John 19:23
      Ini adalah terjemahan yang tepat karena dalam bahasa Yunaninya kata pertama menggunakan kata ἱμάτια(HIMATIA)dan kata kedua dan ketiga menggunakan kata χιτὼν(KHITONA).
      himation (Yunani Kuno: ἱμάτιον ) adalah jenis pakaian, mantel atau bungkus yang dikenakan oleh pria dan wanita Yunani kuno dari zaman Archaic sampai periode Helenis (sekitar 750–30 SM).
      Sebuah chiton ( Yunani : χιτών, khitōn ) adalah bentuk tunik yang mengikatkan di bahu, dikenakan oleh pria dan wanita dari Yunani Kuno dan Roma.
      Para penafsir seperti Adam Clarke dan beberapa yang lain mengatakan bahwa "HIMATIA" menunjuk pada pakaian / jubah luar, sedangkan "KHITONA" menunjuk pada pakaian dalam.
      William Hendriksen - Ini ("KHITONA") adalah pakaian yang dipakai persis setelah kulit (menempel pada kulit dari si pemakai).

      Saat Yesus ( VERSI KRISTEN) disalibkan, para prajurit itu mengambil pakaian (luar)-Nya lalu membaginya menjadi 4 bagian dan mereka mengambil juga pakaian dalam-Nya. Jika pakaian luar dan pakaian dalam diambil semua oleh para prajurit itu, maka Yesus (VERSI KRISTEN) pasti disalibkan dalam keadaan telanjang.
      Menurut 4 gospel yesus disalib dalam keadaan bugil
      👇
      https://youtu.be/vtXZEBDrhV0👈

      Mat 27:35 - “Sesudah menyalibkan Dia mereka membagi-bagi pakaianNya dengan membuang undi”.
      Mark 15:24 - “Kemudian mereka menyalibkan Dia, lalu mereka membagi pakaianNya dengan membuang undi atasnya untuk menentukan bagian masing-masing”.
      Luk 23:34b - “Dan mereka membuang undi untuk membagi pakaianNya”.
      Artinya kan setelah Yesus tewas dikayu salib Semua pakaian yg melekat pada tubuh Kristus dibagi-bagi 😍
      Berarti Orang Kristen harus percaya sepenuhnya setelah Yesus mati disalib keadaan mayat Yesus telanjang artinya aurat/kemaluan/kontol Yesus bisa terlihat semua orang
      Artinya Yesus yg katanya juru selamat sdh gagal melindungi auratnya sendiri dari penglihatan orang lain 😆
      Masa sang firman kontolnya bisa dilihat khalayak ramai(eksibisionis)🤣🤣😂
      Kalau sang firman bisa pose cabul gitu otomatis tuhan ikut-ikutan pose model gitu juga
      kan Yesus dan bapa adalah satu 🤣😂😂🤣🤣😂
      Padahal pastur ,para pendeta,dan orang-orang Kristen kalau kemaluannya/pelernya dilihat orang lain juga malu masa tuhannya Kristen pelernya bisa dilihat manusia dan ngga malu
      Apa Lu semua sdh tidak waras ada orang yg kontolnya dilihat khalayak ramai Lu anggap itu tuhan kalian sendiri Allah yg benar yg sdh jadi manusia yg lagi Nebus dosa2 kalian 😂😂🤣
      Harusnya patung Yesus yg dirumah Lu itu harus kelihatan kontolnya biar tampak original saat menebus dosa-dosa kalian 😆

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus