Rabu, 04 April 2012

BUKTI TELAK NUBUAT KEDATANGAN NABI MUHAMMAD SAW TERTULIS DI KITAB NABI YESAYA..

Ternyata nama Islam,Muhammad beserta Alquran memang tertulis di kitab Perjanjian lama,, gak percaya??? Alhamdulillah meskipun hanya bermodalkan kitab terjemahan secara tdk sengaja saya menemukan bukti2 Nubuatan tsb,, untk menemukan bukti2 tsb harus mengerti kata kuncinya yaitu:

Islam>>> SELAMAT

Ahmad/Muhammad>>> Terpuji,Yang terpuji,atau Pujian. Kata Ahmad berasal dari akar kata trikonsonantal H-M-D yg dlm bhasa ibrani adalah Halelu yang artinya jg Pujian
http://ms.wikipedia.org/wiki/Alhamdulillah


Alquran>>> nama lainnya adalah An-nur,Ar-ruh dan msh bnyk lg.

NAH SEKARANG PERHATIKAN BAIK2 AYAT DI BAWAH INI..

Yesaya 60:17 Sebagai ganti tembaga Aku akan membawa emas, dan sebagai ganti besi Aku akan membawa perak, sebagai ganti kayu, tembaga, dan sebagai ganti batu, besi; Aku akan memberikan damai sejahtera/ šā·lō·wm dan keadilan yang akan melindungi dan mengatur hidupmu.
תַּ֣חַת הַנְּחֹ֜שֶׁת אָבִ֣יא זָהָ֗ב וְתַ֤חַת הַבַּרְזֶל֙ אָ֣בִיא כֶ֔סֶף וְתַ֤חַת הָֽעֵצִים֙ נְחֹ֔שֶׁת וְתַ֥חַת הָאֲבָנִ֖ים בַּרְזֶ֑ל וְשַׂמְתִּ֤י פְקֻדָּתֵךְ֙ שָׁלֹ֔ום וְנֹגְשַׂ֖יִךְ צְדָקָֽה׃
ta·ḥaṯ han·nə·ḥō·šeṯ ’ā·ḇî zā·hāḇ, wə·ṯa·ḥaṯ hab·bar·zel ’ā·ḇî ḵe·sep̄, wə·ṯa·ḥaṯ hā·‘ê·ṣîm nə·ḥō·šeṯ, wə·ṯa·ḥaṯ hā·’ă·ḇā·nîm bar·zel; wə·śam·tî p̄ə·qud·dā·ṯêḵ šā·lō·wm

perhatikan ayat diatas,, sangat jelas Allah akan memberikan Islam yang akan mengatur hidup umat manusia


Yesaya60:18Tidak akan ada lagi kabar tentang perbuatan kekerasan di negerimu, tentang kebinasaan atau keruntuhan di daerahmu; engkau akan menyebutkan tembokmu "Selamat" dan pintu-pintu gerbangmu "Pujian".
לֹא־ יִשָּׁמַ֨ע עֹ֤וד חָמָס֙ בְּאַרְצֵ֔ךְ שֹׁ֥ד וָשֶׁ֖בֶר בִּגְבוּלָ֑יִךְ וְקָרָ֤את יְשׁוּעָה֙ חֹומֹתַ֔יִךְ וּשְׁעָרַ֖יִךְ תְּהִלָּֽה׃ לֹא־ יִֽהְיֶה־
lō- yiš·šā·ma‘ ‘ō·wḏ ḥā·mās bə·’ar·ṣêḵ, šōḏ wā·še·ḇer biḡ·ḇū·lā·yiḵ; wə·qā·rāṯ yə·šū·‘āh ḥō·w·mō·ṯa·yiḵ, ū·šə·‘ā·ra·yiḵ tə·
hil·lāh. lō- yih·yeh-


halelu=>Pujian
Hmd=>Pujian

padanan kata halelu adalah Ahmad,mahmud,muhammad
http://ms.wikipedia.org/wiki/Alhamdulillah


HANYA ada 1 tembok di dunia yg bernama SELAMAT/ISLAM yg Pintunya bernama PUJIAN/AHMAD, yg tidak lain adalah Agama Islam yg dibawa oleh Nabi Muhammad SAW, Masihkah ada yg mau ingkar???,Jika masih ada yg ragu silahkan translate ayat diatas ke dlm bhasa arab atau ibrani,..

Adapun ayat selanjutnya berbicara tentang Cahaya yg akan diturunkan ALLAH yg menjadi PENERANG DAN PETUNJUK BAGI UMAT MANUSIA YG TIDAK LAIN ADALAH ALQURAN..

  Yesaya60:19Bagimu matahari tidak lagi menjadi penerang pada siang hari dan cahaya bulan tidak lagi memberi terang pada malam hari, tetapi TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu dan Allahmu akan menjadi keagunganmu.

Yesaya60:20Bagimu akan ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut, sebab TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu, dan hari-hari perkabunganmu akan berakhir.


ALQURAN LAH CAHAYA PENERANG TERSEBUT..

 [4:174] Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu bukti kebenaran dari Tuhanmu. (Muhammad dengan mu'jizatnya) dan telah Kami turunkan kepadamu cahaya yang terang benderang (Al Qur'an).

  [7:157] (Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma'ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka574. Maka orang-orang yang beriman kepadanya. memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Qur'an), mereka itulah orang-orang yang beruntung.

Maha benar ALLAH dg segala firman-Nya ternyata memang benar nama Nabi Muhammad SAW tertulis di kitab2 terdahlu,, bahkan kitab Nabi Yesaya jg secara jelas menubuatkan NABI YG UMMI/BUTA HURUF YG DI UTUS DI TANAH KEDAR BANI ISMAEL

 Yesaya42:19Siapakah yang buta selain dari hamba-Ku, dan yang tuli seperti utusan yang Kusuruh? Siapakah yang buta seperti suruhan-Ku dan yang tuli seperti hamba ALLAH [Abdullah]?

BAHKAN secara tersirat nama Abdullah tertulis di ayat diatas,, Buta dlm arti buta huruf dan Tuli karena tdk pernah mendengar isi kitab2.

Siapa lg kalo bukan Nabi Muhammad SAW Yg di Utus Allah kepada kaum yg buta huruf di tanah kedar Bani Ismael???

Yesaya42:16Aku mau memimpin orang-orang buta di jalan yang tidak mereka kenal, dan mau membawa mereka berjalan di jalan-jalan yang tidak mereka kenal. Aku mau membuat kegelapan yang di depan mereka menjadi terang dan tanah yang berkeluk-keluk menjadi tanah yang rata. Itulah hal-hal yang hendak Kulakukan kepada mereka, yang pasti akan Kulaksanakan.



Yesaya42:11Baiklah padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Kedar! Baiklah bersorak-sorai penduduk Bukit Batu, baiklah mereka berseru-seru dari puncak gunung-gunung!

[62:2] Dia-lah yang mengutus kepada kaum yang buta huruf seorang Rasul di antara mereka, yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, mensucikan mereka dan mengajarkan mereka Kitab dan Hikmah (As Sunnah). Dan sesungguhnya mereka sebelumnya benar-benar dalam kesesatan yang nyata,

ALLAH jg akan mewahyukan ruh kepada Nabi yg di janjikan tsb supaya dg ruh itu ia menyatakan hukum kepada bangsa2

Yesaya42:1Lihat, itu hamba-Ku yang Kupegang, orang pilihan-Ku, yang kepadanya Aku berkenan. Aku telah menaruh Roh-Ku ke atasnya, supaya ia menyatakan hukum kepada bangsa-bangsa.

ALQURAN lah ruh tsb, yg dengannya Nabi Muhammad menegakan hukum2 ALLAH

[42:52] Dan demikianlah Kami wahyukan kepadamu wahyu (Al Qur'an) dengan perintah Kami. Sebelumnya kamu tidaklah mengetahui apakah Al Kitab (Al Qur'an) dan tidak pula mengetahui apakah iman itu, tetapi Kami menjadikan Al Qur'an itu cahaya, yang Kami tunjuki dengan dia siapa yang kami kehendaki di antara hamba-hamba Kami. Dan sesungguhnya kamu benar-benar memberi petunjuk kepada jalan yang lurus.

 NABI tsb tidak akan KALAH SAMPAI IA MENEGAKAN HUKUM DI BUMI..

Yesaya 42:4Ia sendiri tidak akan menjadi pudar dan tidak akan patah terkulai, sampai ia menegakkan hukum di bumi; segala pulau mengharapkan pengajarannya.

NABI Muhammad memang tak terkalahkan!! Masih adakah yg mau ingkar??? Ataukah mau menghujat karena Nabi Muhammad pandai berperang??

-Nabi pamungkas yg di janjikan adalah Utusan yg sangat kuat [Yesaya 28:2]
-Nabi yg bisa berperang [Yesaya 41:1-3]
-Allah yg mengutus Nabi tsb adalah sama dg Allah israel [Yesaya 41:4
-Nabi tsb akan menginjak2 penguasa seperti lumpur [Yesaya 41:25-27]
-Nabi tsb akan mempermalukan penyembah patung dan menghancurkannya [Yesaya 42:17]

MASIH adakah yg mau ingkar?? Atau mau minta bukti apa lg??

Islam agama yg diridoi Allah

[5:3] Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni'mat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu.

Umat islam umat yg dicintai Allah

[3:110] Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.

Keselamatan mutlak ada di dalam islam

[3:85] Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

45 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Kedatangan hamba Allah
    "" "" "" "" "" "" "" "" "" "
    'Atmak' belum tentu berarti 'yang saya menjunjung' tapi itu sebenarnya nama

    penulisan Atmak adalah אתמך
    penulisan Ahmad אחמד

    Dalam Yesaya 42:1, Tuhan berkata
    "Lihatlah, 'Hambaku' (diucapkan sebagai Abd-ee), 'yang saya menjunjung' (diucapkan sebagai Atmak);

    Allah secara tegas menubuatkan tentang kedatangan hamba-Nya
    Lihatlah Hambaku Ahmad (Yesaya 42:1) - dan begitu siapa Ahmad ini? disebut hamba Allah?

    Dia tidak lain adalah
    Abd-Allah Ahmad (Hamba Allah, Ahmad) - nama Nabi Muhammad saw

    BalasHapus
  3. TIDAK MASUK DIAKAL............

    PAKAI ILMU GATUK YANG TIDAK BERDALIL !

    <> AGAR ALLAH MEMBERIKAN AMPUNAN PADAMU MUHAMMAD ATAS DOSA MU YANG

    LALU DAN YANG AKAN DATANG.

    SERTA MENYEMPURNAKKAN NIKMAT-NYA ATASMU DAN MENUNJUKIMU KE JALAN

    YANG LURUS. QS AL-FATH. 48 ; 2 .

    BalasHapus
  4. bila islam sekarang PERCAYA alquran
    BUANG lah muhammad saw..

    Bila islam sekarang mengikutkan muhammad saw sesuai qs 2;132
    islam tidak ada dijaman terdahulu



    BERARTI... PERTENTANGAN ANTARA
    alqura VS muhammad, pasti berlangsung...

    benarkan, islam ada 1400 silam..
    muhammad nabi terakhir,islam pelengkap dan penyempurna...

    JADI DIMANA LURUSNYA.. AGAMA ISLAM..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Dasar orang bodoh dan tak berakal kamu itu, makanya jangan banyak baca kitab bible yang omong kosong itu.. nanti otakmu miring jadinya.. justru kamu harus tanyakan kepada pendeta mu, kenapa menyembunyikan nama Muhammad dan diganti dengan roh kudus, itulah kitabmu bible, tiap keluaran pasti ada revisi.. mana ada firman Tuhan pakai revisi.. nama Isa diganti jesus, ah sudahlah jangan banyak berdalih, menyerah sajalah dan segera ucapkan dua kalimah Syahadat mumpung masih ada waktu..

      Hapus
    3. Dasar orang bodoh dan tak berakal kamu itu, makanya jangan banyak baca kitab bible yang omong kosong itu.. nanti otakmu miring jadinya.. justru kamu harus tanyakan kepada pendeta mu, kenapa menyembunyikan nama Muhammad dan diganti dengan roh kudus, itulah kitabmu bible, tiap keluaran pasti ada revisi.. mana ada firman Tuhan pakai revisi.. nama Isa diganti jesus, ah sudahlah jangan banyak berdalih, menyerah sajalah dan segera ucapkan dua kalimah Syahadat mumpung masih ada waktu..

      Hapus
  5. Purba komentarmu ga jelas...
    Coba perjelas maksud dari bahasamu itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si purba mmg gtu di forum2 hanya koar2 kwkwkwkw

      Hapus
    2. Maksudnya adalah sejak kapan nabi terdahulu menyebut diri mereka islam

      Hapus
  6. Pada ayat Yesaya 42:1, Sila baca istilah ibrani nya iaitu ‘ala (ke atas/ sandaran) , ia tidak berarti (ke dalam/ di dalam) kerana kita tahu Ruh Kudus berada di dalam tubuh Isa al-Masih. ‘ala juga memberitahu satu sifat ianya diturunkan dari atas ke bawah dalam arti turunnya Ruh Kudus dari langit ke bumi untuk memberi panduan kepada para nabi.
    Sedangkan jika kita menggunakan logik turunnya Roh Kudus ke atas nabi dalam Yesaya 42. Makanya, Yesus perlu wujud dengan jasad terlebih dahulu sebelum nubuat turunnya Ruh Kudus ke atas Hamba Tuhan bisa terlaksana. Jelas bukan Yesus yang ditunggu umat Goyim/Gentiles.
    ~~
    Penulis Roman di dalam Injil Yunani hanya mampu mengklaim EMPAT ayat saja Yesaya 42:1-4 sahaja sebagai peribadi Isa Al-masih
    ((sila lihat lihat Matius 12:17-21)) . Dan jika anda baca Yesaya 42, tidak dinyatakan oleh Tuhan yakni janji di dalam Pasal 42 bakal berhenti nubuat nya ribuan tahun sebelum disambung kembali.
    ~~~
    Yesaya 42 Tiada kaitan dalam menyembuh kan orang buta atau kematian; kerana kata-kata buta dan tuli merujuk pada Bani Israil yang ingkar (buta dan tuli) pada firman2 Tuhan (Yesaya 42:16-19)
    Untuk lebih jelas sila baca Yesaya 42:20
    ~~~
    Yesaya 42:10-12 menubuatkan penghuni2 yang tinggal di Tanah Arab akan menyebarkan Nyanyian Baru dan memberitakan pujian Tuhan ke merata tempat sekalipun ujung bumi. Hal ini terbukti apabila umat Islam diseluruh dunia tidak putus memuji Tuhan setiap masa seperti yang dinyatakan dalam Yesaya 42:10.
    Sesungguhnya umat Arab telah menyampaikan Nyanyian Baru sejak kurun ke-7 masihi lagi sehingga ke hari ini ke serata tempat. Dan bukan bangsa Roman yang dinubuatkan untuk menyampaikan Pujian Tuhan.
    Jelas kelihatan di Temple Mount, Allah hanya mahu umat Islam yang menyampaikan pujian kepadaNya setiap hari. Sebagai peringatan kepada Bani Israel atas keningkaran yang mereka telah lakukan pada masa dahulu. Namun peluang masih diberi kepada mereka seperti dijanjikan dalam Yesaya 42:17-25
    ~~~
    kitab umat Israel tidak bisa ditafsir oleh orang-orang Roman. Mereka keliru dengan kitab umat Israel. Tidak ada satu umat Israel yang percaya Tuhan itu Tiga melainkan umat Roman.
    -Dari zaman Nabi Nuh a.s, sehingga zaman umat Israel. Tidak ada yang menganggap Roh Kudus sebagai Tuhan
    Kekeliruan hanya muncul selepas zaman Isa Al-Masih di mana umat Roman tidak bisa memahami kandunga lembaran Bani Israel. Sehingga melihat Roh Kudus sebagai Tuhan, kerana dia diberi gelaran Roh-Ku. Golongan Roman juga keliru sehingga melihat Yesus sebagai Tuhan, kerana Yesus dipanggil Firman sebelum diberi bentuk jasad ketika berada dalam rahim Mariam hasil tiupan Ruh Kudus (yang dipercayai ialah Tuhan).
    Diulangi, tidak ada pengikut2 Nabi terdahulu mahupun mana2 Nabi yang menyatakan Tuhan itu Tiga atau Roh Kudus itu Tuhan.
    Jika di baca Deuteronomy 13. Tuhan memberi peringatan kepada Bani Israel akan kemunculan Tuhan Baru yang tidak pernah dikenali. Tidak mungkin ia merujuk pada Tuhan berhala kerana ianya sudah dikenali sejak zaman Nabi Ibrahim a.s lagi. Terbukti Tuhan sedang memperihalkan tentang Tiga Tuhan dalam Kesatuan. Tuhan Baru yang tidak pernah diajar oleh mana2 nabi terdahulu.

    BalasHapus
  7. Nasrani Dan yahudi takut akan kebenaran.

    BalasHapus
  8. Ngk heran klo okris msih mengingkarinya, namanya jg domba...tau sendirikan otak domba kaya gimana...

    BalasHapus
  9. yg jelas para nabi hanya minta manusia jadikan ALLAH sbgai satu2 nya yg haq disembah,ditaati aturannya biar selamet ikutilah ajaran nabi yg tlh diutus pd setiap zamannya...dn ALLAH itu MAHA PEMAAF,,,cukup taubat sungguh2,jgn ulangi perbuatan dosa lagi,lakukan perintahnya,,lalu berdoa ya ALLAH ampuni aku,,mk itu sdh jd syarat dpt penghapusan dosa tanpa harus siapa2 jd korban...

    BalasHapus
  10. yg jelas para nabi hanya minta manusia jadikan ALLAH sbgai satu2 nya yg haq disembah,ditaati aturannya biar selamet ikutilah ajaran nabi yg tlh diutus pd setiap zamannya...dn ALLAH itu MAHA PEMAAF,,,cukup taubat sungguh2,jgn ulangi perbuatan dosa lagi,lakukan perintahnya,,lalu berdoa ya ALLAH ampuni aku,,mk itu sdh jd syarat dpt penghapusan dosa tanpa harus siapa2 jd korban...

    BalasHapus
  11. sepertinya kalau komen gak mendukung langsung dihapus hehehe

    BalasHapus
  12. Coba perhatikan: Ajaran Musa,”Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!”(Kitab Taurat, Ulangan 6:4)Ajaran Yesus, Jawab Yesus:"Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa”(Markus.12:29)Ajaran Muhammad, Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa,Semua sama. Itulah inti ajaran para nabi. di Markus 12:29 Yesusmengaku dihadapan orang-orangSaduki bahwa ia berTuhan. Tuhan Yesus dan Tuhan orang Yahudi sama. Itulah tauhid.

    BalasHapus
  13. Saya prihatin dengan alkitab terjemahan LAI,,bnyak kecurangan di dalamnya,banyak penambahan ayat2 palsu,kasian umat kristiani,terjebak dalam iman yang salah,,

    BalasHapus
  14. penuhanan Yesus adlh keberhasilan Paulus atas kerjasama dengan yunani dan Roma,,konsep penebusan dosa,trinitas,dan dosa warisan sangat disetujui kaisar roma saat itu,dan hal pertama yang dirubah adlah MERUBAH TANGGAL DAN BULAN LAHIR JESUS menjadi 25 Desember dimana tanggal itu adalah diyakini sebagai hari terpendek dan merupakan hari lahir dewa mithra/ RA atau dewa matahari,dimana sang kaisar adalah penyenbah matahari,maka ajaran kombinasi sesat ini diresmikan kaisar dan bagi para pengikut setia ajaran Yesus yaitu Tauhid dan Yesus hnya utusan harus berhadapan dengan kekejaman sang kaisar,mereka dibantai,disiksa,dan dibunuh tapi sebagian tidak tahan dan menerima konsep Penuhanan Yesus maka mereka dibebaskan kaisar dari penyiksaan, semua itu terjadi sekirar tahun 325 M,itulah nasib2 awal pengikut setia yesus,,Dan itu sudah jauuh hari diperingatkan yesus kepada murid2ya yang sekarangpun masih ada di injil,PENUHANAN Yesus hanyalah sebuah Politik Penguasa masa lalu dan sampai sekarang masih digunakan untuk mengendalikan dunia dari segi apapun juga,,Berbekal ajaran Kasih Palsu mereka bagai santun bagai merpati dan licik bagai ular,,

    BalasHapus
  15. Hehehehehehe....
    Ini orang dari planet lain ya....???
    Berarti di alquran yg namanya isa itu muhamad ya....???
    Karna si quran mengatakan klw isa yg akan dtng mnghakimi manusia di saat akhir zaman....
    Berarti isa itu muhamad....???
    Tolong dong dijawab.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Isa dijelaskan akan datang utk menghakimi orang² yg telah menyembahnya sebagai tuhan karena hanya dia tugasnya yg belum tuntas dan diangkat oleh allah untuk digantikan dengan muhammad saw, Muhammad bukan membawa agama baru melainkan sejak nabi adam agama memang 1 islam dan umat manusia saat itu bodoh menyembah selain allah itu sebabnya diturunkan para nabi utk mengembalikan ke agama asalnya Yaitu BERTAUHID DAN BERIMAN semua ajaran nabi semua isi kitab tujuannya sama hanya menyembah allah saja yg menciptakan alam semesta, dan Muhammad adalah nabi yg terakhir yg telah berhasil menyempurnakan ajaran² yg sebelumnya dibawa oleh nabi² terdahulu. Dan isa datang utk yg kedua kalinya itu sebagi umat Muhammad saw yaitu islam/muslim..

      Hapus
  16. Bandingin Alkitab dengan Alquran selisihnya ratusan tahun nggak bakal ketemu, Setiap nabi yang akan datang akan dinubuatkan oleh nabi pendahulunya dan asal-usul nabi tersebut semuanya dari kaum bani israel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inilah guoobloknya mikir pake ego akan agamanya sendiri
      Sungguh kau buta matamu dan hatimu menuhankan manusia, tidak ada pengampunan karena otak kau telah sesat
      Adam,idris,nuh apa mereka dr israel??
      Mikir sambil coli aja lu goblok

      Hapus
  17. Hadeuhhhh.... soal agama gak penting di ributin utk cari tahu mana yg benar mana yg gak benar. Agama hanya status loe pada selama hisup di bumi. Iman loe pada yang dibenerin. Semua agama baik lah, manusia nya saja yg melanggarnya. Hukum dibuat kan untuk dilanggar. Ya kan ? Kalo mau tahu yg sebenar benarnya mana yg paling benar, gampang kok, loe pada mati duluan aja, gw jamin loe pada tahu mana yg paling benar. Gitu kawan

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Pengikut paulus ini memang manusia pengingkar ajafan yesus

    BalasHapus
  20. Yesaya 29:11-14 (TB) Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai";
    dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca."
    Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,
    maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi."

    http://www.bibleforandroid.com/v/6b7d86150f19

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Yesaya 29:11-14 (TB)  Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai"; dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca." Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan, maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi." http://www.bibleforandroid.com/v/6b7d86150f19

    BalasHapus
  23. Baca lengkap sejak kapan Israel jadi Arab?

    Yesaya 60:1-11 (TB) Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.
    Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.
    Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu.
    Angkatlah mukamu dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua datang berhimpun kepadamu; anak-anakmu laki-laki datang dari jauh, dan anak-anakmu perempuan digendong.
    Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu.
    Sejumlah besar unta akan menutupi daerahmu, unta-unta muda dari Midian dan Efa. Mereka semua akan datang dari Syeba, akan membawa emas dan kemenyan, serta memberitakan perbuatan masyhur TUHAN.
    Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku.
    Siapakah mereka ini yang melayang seperti awan dan seperti burung merpati ke pintu kandangnya?
    Sungguh, Akulah yang dinanti-nantikan pulau-pulau yang jauh; kapal-kapal Tarsis berlayar di depan untuk membawa anak-anakmu laki-laki dari jauh, perak dan emasnya dibawa serta, untuk nama TUHAN, Allahmu, dan oleh karena Yang Mahakudus, Allah Israel, sebab Ia mengagungkan engkau.
    Orang-orang asing akan membangun tembokmu, dan raja-raja mereka akan melayani engkau; sebab dalam murka-Ku Aku telah menghajar engkau, namun Aku telah berkenan untuk mengasihani engkau.
    Pintu-pintu gerbangmu akan terbuka senantiasa, baik siang maupun malam tidak akan tertutup, supaya orang dapat membawa kekayaan bangsa-bangsa kepadamu, sedang raja-raja mereka ikut digiring sebagai tawanan.

    http://www.bibleforandroid.com/v/53cab3567d74

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ribet kalimat berulang tak beraturan... Menghilangkan arti dan tujuan

      Hapus
  24. Lanjutan...

    Yesaya 60:12-22 (TB) Sungguh, bangsa dan kerajaan yang tidak mau mengabdi kepadamu akan lenyap; bangsa-bangsa itu akan dirusakbinasakan.
    Kemuliaan Libanon, yaitu pohon sanobar, pohon berangan dan pohon cemara, akan dibawa bersama-sama kepadamu, untuk mempersemarak tempat bait kudus-Ku, sebab Aku hendak memuliakan tempat kaki-Ku berjejak.
    Anak-anak orang-orang yang menindas engkau akan datang kepadamu dan tunduk, dan semua orang yang menista engkau akan sujud menyembah telapak kakimu; mereka akan menyebutkan engkau "kota TUHAN", "Sion, milik Yang Mahakudus, Allah Israel."
    Sebagai ganti keadaanmu dahulu, ketika engkau ditinggalkan, dibenci dan tidak disinggahi seorang pun, sekarang Aku akan membuat engkau menjadi kebanggaan abadi, menjadi kegirangan turun-temurun.
    Engkau akan mengisap susu bangsa-bangsa dan akan meminum susu kerajaan-kerajaan maka engkau akan mengetahui, bahwa Akulah, TUHAN, Juruselamatmu, dan Penebusmu, Yang Mahakuasa, Allah Yakub.
    Sebagai ganti tembaga Aku akan membawa emas, dan sebagai ganti besi Aku akan membawa perak, sebagai ganti kayu, tembaga, dan sebagai ganti batu, besi; Aku akan memberikan damai sejahtera dan keadilan yang akan melindungi dan mengatur hidupmu.
    Tidak akan ada lagi kabar tentang perbuatan kekerasan di negerimu, tentang kebinasaan atau keruntuhan di daerahmu; engkau akan menyebutkan tembokmu "Selamat" dan pintu-pintu gerbangmu "Pujian".
    Bagimu matahari tidak lagi menjadi penerang pada siang hari dan cahaya bulan tidak lagi memberi terang pada malam hari, tetapi TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu dan Allahmu akan menjadi keagunganmu.
    Bagimu akan ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut, sebab TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu, dan hari-hari perkabunganmu akan berakhir.
    Pendudukmu semuanya orang-orang benar, mereka memiliki negeri untuk selama-lamanya; mereka sebagai cangkokan yang Kutanam sendiri untuk memperlihatkan keagungan-Ku.
    Yang paling kecil akan menjadi kaum yang besar, dan yang paling lemah akan menjadi bangsa yang kuat; Aku, TUHAN, akan melaksanakannya dengan segera pada waktunya.

    http://www.bibleforandroid.com/v/60db13674896

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chandra Halim, terlalu berat untuk mereka mengerti, ikuti terus ceritera orang yahudi jadi Arab. Saat ini banyak orang Indonesia mengikuti pendidikan bercocok tanam di Israel, nanti mereka kembali mendidik Petani Indonesia, semoga

      Hapus
  25. Ada 45 atau lebih Nubuat para Nabi dan penggenapannya tentang Yesus, Siapa yang bernubuat dan Siapa saksi nubuat itu terjadi, kalau mereka sewbelum kita tahu apa apa kita diminta belajar bahasa dulu.

    BalasHapus
  26. Ini adalah konspirasi sembarangan,karena logisnya,kenapa terang di kitab yesaya dijadikan quran,pujian jadi muhhamad,kok tembok dijadikan islam,,itu kan hanya perkataan yang tidak ada sumbernya hanya dibuat2,,pikir dlu sebelum post perkataan HOAX

    BalasHapus
  27. Ini orang kafir pada goblok semua ya, cukup 1 pertanyaan : kalau kalian menganggap jesus sebagai Tuhan, kenapa dia harus mati? Tuhan yang kalian kafir anut apa Tuhan yang mati atau Tuhan yang Maha Besar dan Maha Pencipta ( Allah SWT)?? Sedangkan tuhan kaum kafir saja tidak mampu menyelamatkan dirinya sendiri dari cambukan dan hukuman salib prajurit romawi, lantas bagaimana dia menyelamatkan kalian orang kafirin?? Sudah, menyerah sajalah kalian dan segera ucapkan dua kalimah Syahadat, dan jangan banyak berdalih.. dasar kafir goblok.. Takbir!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kematian dan kebangkitan Yesus sudah di nubuatkan dari nabi2 terdahulu, kalau kau meragukan bible otomatis anda tidak percaya quran.

      Hapus
  28. kristen, Tuhan kok 3. jika Tuhan turun ke dunia sebagai yesus, trus siapa yg mengurus alam semesta. ya pastinya udah kiamat. udah jelas yesus berkata Tuhan itu Esa. kok sek bantah.
    memang benar ayat Al quran, percuma memberi peringatan ke orang tersumbat telinganya.

    BalasHapus
  29. Berari muhamad orang yahudi dong..nyari2 nubuatan muhamad kok di kitab orang kristen

    BalasHapus
  30. segala puji bagi Allah tuhan maha besar
    komentar sekaligus pesan dari saya wahai umat kristen carilah kebenaran karna kebenaran akan membebaskan mu,kembalilah kepada kitab kalian yaitu injil bukan ajaran yang di bikin gereja
    demi Allah bahwa yesus adalah nabinya Allah yg menyampaikan islam yaitu agama yg tunduk dan berserah diri kepada Allah..salam islam

    BalasHapus
  31. Terus terang terkadang saya mau muntah kalo baca koment muslim tentang apa yang tertulis dalam Alkitab (maaf pernyataannya sarkastis tapi itu sejujurnya saya). Hubungi saya di 081776689845

    BalasHapus
  32. Islam adalah agama kebenaran dan keselamatan yang sebenarnya.
    Itulah kenapa sekarang gereja-gereja di benua Eropa dan Amerika sekarang di jual murah dan kebanyakan menjadi masjid, karena cepat atau lambat agama kristen akan ditinggalkan karena akan semakin ketahuan bobrok dan rusaknya kitab suci mereka karena terlalu banyak revisi tangan-tangan manusia durjana.

    BalasHapus