Selasa, 15 Mei 2012

MEMBONGKAR DOKTRIN PALSU YESUS DUDUK DISEBELAH KANAN BAPA.


Menurut keyakinan umat kristiani yesus yg mereka fitnah sbg tuhan duduk disebelah kanan bapa,, menurut mereka doktrin tsb adalah penggenapan nas kitab suci mazmur 110:1 yg berbunyi sbb:


Mazmur110:1Mazmur Daud. TUHAN berkata kepada tuanku, "Duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai musuh-musuhmu Kutaklukkan kepadamu."

Dan menurut mereka ayat dibwh ini adalah penggenapannya..

Markus16:19Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, g  lalu duduk di sebelah kanan Allah.

Jika kita pake otak maka sangat jelas ayat diatas hanyalah HOAX penulis injil,, Dari mana markus tau yesus duduk disebelah kanan bapa disorga?? Emangnye sorga bisa dilihat dr bumi?? Gak usah ngarang lahh galaksi yg jumlahnya ribuan saja gak bisa dilihat dari bumi apa lg sorga?? Sudah pasti Markus hanyalah menjiplak mazmur 110:1

Oleh karena mazmur 110:1 mjd inti keimanan kristen yg meyakini yesus duduk disebelah kanan bapa,maka kita harus bedah total mazmur 110:1-7 cekibrotz Gan..

Mazmur
110:1 Mazmur Daud. TUHAN berkata kepada tuanku, "Duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai musuh-musuhmu Kutaklukkan kepadamu."---Musuh mana yang berhasil di taklukan Yesus???
110:2 Dari Sion TUHAN akan meluaskan kerajaanmu; berkuasalah atas musuh-musuhmu!-----Apakah Yesus berkuasa atas musuh2ny??? apakah Yesus punya kerajaan di dunia???
110:3 Pada hari engkau datang dengan kuasa, di bukit yang suci, rakyatmu maju dengan sukarela. Laksana embun di pagi hari, para pemuda datang kepadamu.-----Apakah Yesus punya rakyat????
110:4 Dengan sumpah TUHAN telah berjanji, Ia tak akan menariknya kembali, "Engkaulah imam untuk selama-lamanya, seperti Melkisedek."
110:5 TUHAN ada di sebelah kananmu, bila Ia marah, raja-raja dikalahkan-Nya.------Raja mana yang berhasil dikalahkan Yesus???
110:6 Ia akan menghukum bangsa-bangsa, sehingga mayat-mayat berserakan. Ia akan membinasakan para penguasa di seluruh muka bumi.-----Bangsa mana yang dihukum oleh Yesus???
110:7 Raja akan minum dari sungai di tepi jalan, setelah dikuatkan, ia akan menang.-------Kapan Yesus menang bertempur????


Sangat jelas perikop diatas sama sekali tidak cocok untk yesus,, BAHKAN YESUS SENDIRI MENAFSIRKAN RAJA PENYELAMAT MAZMUR 110 BUKANLAH DARI KETURUNAN DAUD..

Matius
22:41 Sementara orang-orang Farisi masih berkumpul di situ, Yesus bertanya kepada mereka,
22:42 "Apa pendapat kalian tentang Raja Penyelamat? Keturunan siapakah Dia?" "Keturunan Daud," jawab mereka.
22:43 "Kalau begitu," tanya Yesus, "apa sebab Roh Allah mengilhami Daud untuk menyebut Raja Penyelamat 'Tuan'? Sebab Daud berkata,
22:44 'Tuhan berkata kepada Tuanku: duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai Aku membuat musuh-musuh-Mu takluk kepada-Mu.'-------Apakah musuh2 Yesus berhasil ditaklukan??? weleh2 boro2, Yesus malah dibantai sama musuhnya.
22:45 Jadi kalau Daud menyebut Raja Penyelamat itu 'Tuan', BAGAIMANA MUNGKIN DIA KETURUNAN DAUD?"--------Sangat Jelas RAJA PENYELAMAT yang dimaksud bukanlah keturunan Daud.
22:46 Tidak seorang pun dapat menjawab Yesus. Dan semenjak hari itu, tidak ada yang berani menanyakan apa-apa lagi kepada-Nya.


SANGAT JELAS DAN GAMBLANG YESUS SENDIRI YG MENGATAKAN BHWA RAJA PENYELAMAT BUKANLAH DARI KETURUNAN DAUD,JD SIAPAKAH SEBENARNYA RAJA PENYELAMAT ITU??

Dari mazmur 110:1-7 dan matius 22:41-46 maka kita memperoleh ciri2 dari Raja penyelamat yg di janjikan Allah yaitu..

1. Raja penyelamat tsb akan mengalahkan musuhnya,bukanya malah di bantai---Mazmur 110:1
2. Raja penyelamat tsb akan berkuasa atas musuh2nya---Mazmur 110:2
3. Raja penyelamat tsb mempunyai rakyat---Mazmur 110:3
4. Raja2 akan dikalahkannya,bukannya malah dibantai oleh raja---Mazmur 110:5
5. Ia akan menghukum bangsa2---Mazmur 110:6
6. Ia akan menang,bukannya malah KO dibantai---Mazmur 110:7
7. Raja penyelamat tsb bukanlah keturunan Daud---Matius 22:45

SANGAT JELAS NUBUAT MAZMUR 110 SAMA SEKALI TDK MENGARAH KPD YESUS.. DG DEMIKIN GUGURLAH DOKTRIN YESUS DUDUK DISEBELAH KANAN BAPA..

jika umat kristen masih ngotot dan berdalih Yesus hanyalah keturunan Daud melalui daging,, maka dengan sendirinya Alkitab membantahnya..

Wahyu22:16"Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu KETURUNAN Daud, bintang timur yang gilang-gemilang."------Nah lhooo.....? padahal udah jadi roh tp kok masih ngaku2 keturunan Daud? mungkinkah Daud disorga sebagai kakek Tuhan??? xi xi xi xi mungkin saja



INGAT SUS WAKTU ENTE BELUM DISALIB ENTE BILANG RAJAPENYELAMAT BUKAN DARU KETURUNAN DAUD===>
Matius 22:45

DG DEMIKIN GUGURLAH DOKTRIN YESUS DUDUK DISEBELAH KANAN BAPA,, KARENA RAJA PENYELAMT TSB BUKANLAH KETURUNAN DAUD BAIK DARI DAGING ATAU DARI MANAPUN===>Matius22:45

Jika umat kristen tetep ngotot pasi mereka akan mengutip ayat di bawah ini...

Markus 14:61-62
14:61    Tetapi Ia tetap diam dan tidak menjawab apa-apa. Imam Besar itu bertanya kepada-Nya sekali lagi, katanya: "Apakah Engkau Mesias, Anak dari Yang Terpuji?"
14:62    Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit."
Ayat diatas terbukti hoax,, fakta membuktikan para imam besar tdak pernah meluhat yesus datang diantara awan2 duduk disebelah kana bapa........, ayat diatas terbukti ngawur tidak mungkin yesus menafsirkan duduk disebelah kanan secara harfiah yg berarti duduk disebuah kursi dan berjejer disamping kanan Allah.........., anehya Allah akan datang di tengah-tengah awan-awan di langit emangnya Allah sebesar apa sampe2 nyelip di tengah-tengah awan dilangit?????



5 komentar:

  1. "Duduk di sebelah kanan" adalah suatu ungkapan alegoris. Kata "kanan" sering digunakan oleh orang-orang Yahudi sebagai simbol kekuasaan. Ungkapan "disebelah kanan" (kenapa tidak disebelah kiri, belakang atau depan) adalah : "Diam dalam Kerajaan Sorga" (bahasa Tradisi Yahudi, mengkiaskan sisi kanan adalah kebaikan atau kemuliaan ). Maka "Duduk di sebelah kanan Allah" dalam ayat-ayat diatas adalah lambang dari kekuasaan Yesus sebagai pemegang otoritas keallahan sejati.

    BalasHapus
  2. Saya hanya mau tanggapin pendapat anda tentang Matius 22:45....

    Emang sudah baca keseluruhan dari Matius 22:41-46

    Inti injil matius 22:41-46 adalah HUBUNGAN ANTARA YESUS DAN DAUD...

    ayat 45. Jadi jika Daud menyebut Dia Tuannya (INGAT BUKAN TUHANNYA TAPI TUANNYA), bagaimana mungkin Ia anaknya pula"?

    Saran saya baca dan artikan Injil jangan ayatnya sepotong2 tapi dari ayat 41-46,,, jika anda dipenuhi Roh Kudus Maka dengan mudah anda akan paham,,, tapi kalau hati anda dipenuhi oleh roh jahat maka sampai kiamatpun anda pasti tidak akan mengerti...

    Tuhan memberkati anda

    BalasHapus
  3. Ngakak anee bacanyaa gan

    Fyi. Musuh-musuhnya itu adalah iblis bukan manusia yang salib Yesus.

    Ohh iyaa btw disorga ada emg bidadari? Disorga ga ada hawa napsuu broo itu jelas sifat kedagingan

    BalasHapus
  4. Ada orang bego bin goblok ngaku ngaku ngerti perjanjian lama dan perjanjian baru, ujung ujungnya hanya untuk menuhankan nabinya sendiri yang datang dari arab 🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
  5. Wkwkkwk gimana sih ....hal yg spiritual dimaknai hurufiah , anak sd aja udh paham apa itu bahasa majas dll....membaca alkitab ga begitu bro....kalau ga tau arti bertanya jgn menafsir sendiri

    BalasHapus