Minggu, 06 Mei 2012

NUBUAT PERPINDAHAN TONGKAT KENABIAN

Yesaya60:1-560:1. Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.
60:2 Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.
60:3 Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu.
60:4 Angkatlah mukamu dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua datang berhimpun kepadamu; anak-anakmu laki-laki datang dari jauh, dan anak-anakmu perempuan digendong.
60:5 Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, SEBAB KELIMPAHAN DARI SEBERANG LAUT AKAN BERALIH KEPADAMU,dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu.

Siapakah negri yang penuh kelimpahan kalo bukan israil???? sayangnya kelimpahn tersebut akan beralih kepada bangsa lain yaitu bangsa yang pernah terbuang..

Yesaya60:15. Sebagai ganti keadaanmu dahulu, ketika engkau ditinggalkan, dibenci dan tidak disinggahi seorangpun, sekarang Aku akan membuat engkau menjadi kebanggaan abadi, menjadi kegirangan turun-temurun.

Siapakah negri yang terbuant itu???? tidak lain adalah keturunan dari Bani Ishmael
http://pembantaisalibis.blogspot.com/2012/05/nubuat-nabi-yg-bisa-berperang-dari-batu.html

Dan dari situlah akan lahir seorang nabi penutup yang bernama Ahmad yang ajarannya dinamakan Islam

Yesaya 60:17 Sebagai ganti tembaga Aku akan membawa emas, dan sebagai ganti besi Aku akan membawa perak, sebagai ganti kayu, tembaga, dan sebagai ganti batu, besi; Aku akan memberikan damai sejahtera/ šā·lō·wm dan keadilan yang akan melindungi dan mengatur hidupmu.
תַּ֣חַת הַנְּחֹ֜שֶׁת אָבִ֣יא זָהָ֗ב וְתַ֤חַת הַבַּרְזֶל֙ אָ֣בִיא כֶ֔סֶף וְתַ֤חַת הָֽעֵצִים֙ נְחֹ֔שֶׁת וְתַ֥חַת הָאֲבָנִ֖ים בַּרְזֶ֑ל וְשַׂמְתִּ֤י פְקֻדָּתֵךְ֙ שָׁלֹ֔ום וְנֹגְשַׂ֖יִךְ צְדָקָֽה׃
ta·ḥaṯ han·nə·ḥō·šeṯ ’ā·ḇî zā·hāḇ, wə·ṯa·ḥaṯ hab·bar·zel ’ā·ḇî ḵe·sep̄, wə·ṯa·ḥaṯ hā·‘ê·ṣîm nə·ḥō·šeṯ, wə·ṯa·ḥaṯ hā·’ă·ḇā·nîm bar·zel; wə·śam·tî p̄ə·qud·dā·ṯêḵ šā·lō·wm

perhatikan ayat diatas,, sangat jelas Allah akan memberikan Islam yang akan mengatur hidup umat manusia


Yesaya60:18Tidak akan ada lagi kabar tentang perbuatan kekerasan di negerimu, tentang kebinasaan atau keruntuhan di daerahmu; engkau akan menyebutkan tembokmu "Selamat{Islam}" dan PINTU-PINTU gerbangmu "Pujian{Ahmad}".
 לֹא־ יִשָּׁמַ֨ע עֹ֤וד חָמָס֙ בְּאַרְצֵ֔ךְ שֹׁ֥ד וָשֶׁ֖בֶר בִּגְבוּלָ֑יִךְ וְקָרָ֤את יְשׁוּעָה֙ חֹומֹתַ֔יִךְ וּשְׁעָרַ֖יִךְ תְּהִלָּֽה׃ לֹא־ יִֽהְיֶה־
lō- yiš·šā·ma‘ ‘ō·wḏ ḥā·mās bə·’ar·ṣêḵ, šōḏ wā·še·ḇer biḡ·ḇū·lā·yiḵ; wə·qā·rāṯ yə·šū·‘āh ḥō·w·mō·ṯa·yiḵ, ū·šə·‘ā·ra·yiḵ tə· hil·lāh. lō- yih·yeh-

halelu=>Pujian
Hmd=>Pujian

padanan kata halelu adalah Ahmad,mahmud,muhammad
http://ms.wikipedia.org/wiki/Alhamdulillah


Nubuat diatas belumlah digenapi hingga kedatangan Yesus,, bahkan Yesus meneruskan nubuat2 diatas

· Matius, 21 : 30-41 à “Dengarkanlah suatu perumpamaan,… seorang tuan tanahmembuka kebun anggur… kemudian menyewakan kebun itu kepadapenggarap-penggarap… ketika hampir tiba musim petik ia (tuan tanah) menyuruh hamba-hambanya kepada penggarap itu untuk menerima hasil yang menjadi bagiannya. Tapi penggarap itu menangkap hamba-hambanya itu, mereka memukul yang seorang, membunuh yang lain, dan melempari yang lain pula dengan batu. Akhirnya ia (tuan tanah) menyuruh anaknya… tapi ketika penggarap itu melihat anaknya itu… mereka menangkapnya… lalu membunuhnya… maka apabila tuan kebun itu datang… ia akan membinasakan orang-orang jahat itu (penggarap). Dan kebun anggurnya akan disewakan kepada penggarap lain, yang akan menyerahkan hasilnya kepadanya pada waktunya.”

· Perhatikan kalimat yang dicetak tebal :
ü Tuan tanah : ALLAH
ü Kebun anggur : Hukum ALLAH
ü Penggarap : Bani Israel
ü Hamba-hamba : Para Nabi dan Rasul
ü Anaknya : Yesus
ü Penggarap lain : Keturunan Bani Ismael
ü Hasil : Kerajaan Sorga
ü Musim petik : Hari qiyamat (hari perhitugan amal manusia)
ü Pada waktunya : Hari qiyamat (hari perhitugan amal manusia)

· Jika kita artikan perumpamaan Yesus itu sebagai berikut : “ALLAH telah menentukan/ menetapkan hukum-Nya kepada Musa (Taurat). Kemudian ALLAH mempercayakan dan memilih Bani Israel untuk menjalankan/mematuhi hukum ALLAH itu. Ketika qiyamat sudah dekat menurut perhitungan ALLAH, maka ALLAH mengutus para Nabi dan Rasul kepada Bani Israel untuk mengingatkan mereka, bagi siapa yang taat dengan hukum ALLAH (Taurat), maka ia akan masuk sorga. Namun ternyata Bani Israel malah menganiaya dan membunuh para Nabi dan Rasul itu. Akhirnya ALLAH mengutus Yesus dengan hukum ALLAH (Injil) kepada Israel . Tapi Israel membunuh Yesus juga. Maka atas tindakan Bani Israel ini ALLAH membinasakan mereka (di neraka). Dan hukum ALLAH tadi akan dipercayakan kepada keturunan Bani Ismael (Nabi Muhammad) dengan hukum ALLAH (Al-Qur’an), jika perbuatan mereka sesuai dengan Al-Qur’an maka akan masuk Kerajaan Sorga.

· Jadi jika umat Kristen ngotot berpendapat, bahwa nubuat Yesus itu untuk para nabi yang ada di Kisah Para Rasul. Maka dengan sendirinya Yesus membantah pendapat itu. Karena yang Yesus ucapkan adalah penggarap lain yang bukan dari Israel . Dan sebagaimana nubuat Nabi Musa bahwa tidak ada lagi Nabi dari Israel .
· Artinya wahyu ALLAH yang disampaikan oleh Yesus itu, telah digenapkan oleh ALLAH kepada diri Nabi Muhammad, karena Nabi Muhammad bukan orang Israel, tapi orang Ismael.
· Nubuat ini juga ada di UL 18:18 & 34:10-12 - Maz 49:17-18 – Mat 21:43 – Mark 12:9 – Luk 20:16. (lihat BAB 12 no. 9), dan lihat kelanjutannya di bawah ini :

· Matius, 21 : 42 à Maka Yesus berkata kepada mereka, "Belum pernahkah kalian membaca yang tertulis dalam Alkitab?“Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan, telah menjadi batu penjuru, hal itu terjadi dari pihak Tuhan, suatu perbuatan ajaib di mata kita. Sebab itu aku berkata kepadamu, bahwa kerajaan ALLAH akan diambil daripadamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah kerajaan itu.”

· Jika kalian masih ingat kisah Hagar (ibunda Ismael), dan memperhatikan kalimat yang dicetak tebal tersebut, maka artinya :
ü Batu yang dibuang : Nabi Muhammad SAW keturunan Ismael yang dibuang
(diusir) oleh Sarah – Kejadian, 16 : 6.
ü Batu penjuru : Nabi terakhir
ü Ajaib di mata kita : bangsa Yahudi akan merasa aneh, karena sampai zaman
Yesus, para nabi selalu lahir dari mereka, namun batu
penjuru (Nabi terakhir) itu akan lahir bukan dari mereka.
ü kerajaan ALLAH akan diambil daripadamu dan akan diberikan ke suatu bangsa yang akan menghasilkan buah kerajaan itu : artinya adalah kerajaan ALLAH akan berpindah dari Bani Israel ke Bani Ismael yang dibuang dahulu.

· SUBHANALLAH nubuat itu telah digenapi oleh ALLAH melalui sabda Nabi Muhammad :
ü Nabi Muhammad pernah bersabda : “Perumpamaan saya dengan para nabi terdahulu adalah seperti perumpamaan seorang yang membangun rumah, ia perindah rumah itu, kecuali hanya tempat satu batu saja, mereka takjub terhadap bangunan itu seraya berkata : “Tidakkah lobang ini diletakkan satu batu ?” beliau menjawab : “Akulah satu batu itu, dan akulah penutup para nabi.” (baca kitab sohih Bukhori, tentang manakib. Dan kitab sohih Muslim, tentang al-Fadhoil).

· Jadi jika umat Kristen ngotot berpendapat, bahwa nubuat Yesus itu untuk para nabi yang ada di Kisah Para Rasul. Maka dengan sendirinya Yesus membantah pendapat itu. Karena yang Yesus ucapkan adalah Kerajaan ALLAH akan diambildan diberikan kepada bangsa lain yang bukan dari Israel . Dan sebagaimana nubuat Nabi Musa bahwa tidak ada lagi Nabi dari Israel yang seperti Musa yang berhadapan muka dengan muka.

· Nubuat yang disampaikan oleh Yesus itu, telah digenapkan kepada diri Nabi Muhammad, karena Nabi Muhammad bukan dari Bani Israel, tapi dari bangsa lain, yaitu Bani Ismael.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar