Sabtu, 26 Mei 2012

NUBUAT ISRA'MIRAJ

Rasulullah SAW telah ditentukan oleh Allah SWT, untuk menjadi juru selamat bagi umat manusia, dalam pengertian bahwa baginda akan membawa agama Islam yang diridlo'i oleh Allah SWT, agar manusia terhindar dari perbuatan-perbuatan dzolim dan munkar seperti yang dilakukan oleh umat sebelumnya, terutama Bani Israil.
 
Kedatangan Muhammad SAW sudah diramalkan oleh Yesus, dimana saat beliau ditanya oleh Rabbi Israel tentang Mesias. Yesus menubuatkan tentang akan hadirnya seorang Utusan Allah SWT, dimana pada masa hidupnya utusan Allah tersebut akan menemui Allah dan berada disisi(Arsy)-Nya. Kitan akan melihat betapa kuatnya nubuat tersebut yang ditiunjukan oleh ayat-ayat dalam Alkitab dan Al-Quran.
 
DALAM KONTEKS ISRA' MIRAJ

(Matius 26:63) Tetapi Yesus tetap diam. Lalu kata Imam Besar itu kepada-Nya:
"Demi Allah yang hidup, katakanlah kepada kami, apakah Engkau Mesias, Anak Allah, atau tidak."
 
(Matius 26:64) Jawab Yesus: "Engkau telah mengatakannya. Akan tetapi, Aku
berkata kepadamu, kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan
Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit."
 
Pada ayat diatas, Yesus menegaskan tentang seorang Utusan Allah SWT yang pada masa hidupnya akan diajak menemui Allah SWT.
 
(Yesaya 45:1) Beginilah firman TUHAN: "Inilah firman-Ku kepada orang yang
Kuurapi, kepada Koresh yang tangan kanannya Kupegang supaya Aku menundukkan bangsa-bangsa di depannya dan melucuti raja-raja, supaya Aku membuka pintu-pintu di depannya dan supaya pintu-pintu gerbang tidak tinggal tertutup:
 
(Yesaya 45:2) Aku sendiri hendak berjalan di depanmu dan hendak meratakan gunung-gunung, hendak memecahkan pintu-pintu tembaga dan hendak mematahkan palang-palang besi.
 
Seorang Mesiah, selalu akan diurapi oleh Allah, dan dalam ayat diatas sudah sangat jelas bahwa nabi yesaya menubuatkan tentang seorang dari bani quraisy(Koresh/Koresy) yang akan ditunjuk sebagai Al-Masih olrh Allah SWT.
 
Didalam Al-Quran dijelaskan tentang Muhammad SAW yang telah menemui Allah SWT seperti yang diramalkan/nubuatkan oleh Yesus dan Yesaya :
 
(Al Israa:1) Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

DALAM KONTEKS NAMA MUHAMMAD

Nama "Muhammad" untuk pertama kali digunakan diseluruh jazirah Arab oleh Rasulullah SAW. dimana sebelumnya, tidak umum bagi bani Quraisy menggunakan kata ini untuk diberikan sebagai nama buat anak. Muhammad berarti "Yang termulia" dimana didalamnya terdapat berisi suatu "Jiwa Kebenaran". Dalam ayat dibawah, akan kita temukan kata-kata ruh kebenaran dan kata-kata padanan dari yang termulia.
 
(Yohanes 14:16) Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,
 
(Yohanes 14:26) tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.
 
(Yohanes 15:26) Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku.
 
(Yohanes 16:7-14) Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu. Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa,
kebenaran dan penghakiman; akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya
kepada-Ku; akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi; akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum. Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya. Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang. Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku.
 
Siapa roh kebenaran? hanya muhammad yang memiliki arti Roh/Jiwa kebenaran dan yang mulia. Hal ini berbeda dengan Yesus yang memiliki Roh Kudus.
 
AYAT-AYAT LAIN TENTANG MUHAMMAD

Tinggallah di negeri ini sebagai orang asing, maka Aku akan menyertai engkau dan memberkati engkau, sebab kepadamulah dan kepada keturunanmu akan Kuberikan seluruh negeri ini, dan Aku akan menepati sumpah yang telah Kuikrarkan kepada Abraham, ayahmu. Aku akan membuat banyak keturunanmu seperti bintang di langit; Aku akan memberikan kepada keturunanmu seluruh negeri ini, dan oleh keturunanmu semua bangsa di bumi akan mendapat berkat, karena Abraham telah mendengarkan firman-Ku dan memelihara kewajibannya kepada-Ku, yaitu segala perintah, ketetapan dan hukum-Ku." (Kejadian 26:3-5)
 
Ayat diatas sangat jelas mengatakan bahwa Allah SWT berkata untuk Nabi Islamil yang menjadi orang asing ditanah tempat beliau ditinggal oleh Ayahnya Ibrahim. Ismail inilah yang akan menjadi nenek moyang Muhammad SAW.
 
Berdirilah TUHAN di sampingnya dan berfirman: "Akulah TUHAN, Allah Abraham, nenekmu, dan Allah Ishak; tanah tempat engkau berbaring ini akan Kuberikan kepadamu dan kepada keturunanmu. Keturunanmu akan menjadi seperti debu tanah banyaknya, dan engkau akan mengembang ke sebelah timur, barat, utara dan selatan, dan olehmu serta keturunanmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat. (Kejadian 28:13-14)
 
" 'seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya. Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.’"
(Ulangan 18:18-19)
 
Apakah menurut kristen Yesus itu Nabi? bukan ! jadi siapa yang dimaksud dengan nabi dalam ayat diatas? hanya Muhammad SAW. Siapa yang mendapat wahyu yang ditaruh dalam mulutnya (Iqraa!) hanya Muhammad.
 
Siapakah yang naik ke sorga lalu turun? Siapakah yang telah mengumpulkan angin dalam genggamnya? Siapakah yang telah membungkus air dengan kain? Siapakah yang telah menetapkan segala ujung bumi? Siapa namanya dan siapa nama anaknya? Engkau tentu tahu! (Amsal 30:4)
 
Siapa yang naik ke sorga lalu turun? Muhammad(Isra Miraj).
Siapa yang telah mengumpulkan angin dalam genggamnnya? pengertian ini berarti telah menjadi penguasa sebuah bangsa. Sipa dia? Muhammad.
Siapa yang telah membungkus air dengan kain? Air selalu dihubungkan dengan rahmat, Al-quran juga rahmat dari Allah SWT. Jadi siap yang membawa rahmat Illahi ini? Muhammad.
Siapa namanya dan siapa nama anaknya? Pertanyaan ini sudah sangat jelas, hanya Muhammad-lah yang memiliki anak. 
 
"Pada hari itu Aku akan mendirikan kembali pondok Daud yang telah roboh; Aku akan menutup pecahan dindingnya, dan akan mendirikan kembali reruntuhannya; Aku akan membangunnya kembali seperti di zaman dahulu kala, supaya mereka menguasai sisa-sisa bangsa Edom dan segala bangsa
yang Kusebut milik-Ku," demikianlah firman TUHAN yang melakukan hal ini. (Amos 9:11)
 
Nabi Sulaiman membuat tempat peribadatan yang disebut Haikal Sulaiman atas permintaan ayahnya yakni nabi Daud, inilah yang disebut pondok Daud.
 
Apakah Yesus telah mendirikan pondok Daud yang telah roboh? atau apakah Umat setelah Yesus mendirikan kembali pondok Daud yang telah roboh? Tidak!
Hanya umat Muhammad-lah yang telah mendirikan pondok Daud yang telah roboh. Dan sekarang disana berdiri Masjidil Al-Aqsha.
 
"Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat; Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam. Adapun Rumah ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegahannya yang semula, firman TUHAN semesta alam, dan di tempat ini Aku akan memberi damai sejahtera, demikianlah firman TUHAN semesta alam. (Hagai 2:6-7,9)
 
"Rumah ini dengan kemegahan", dimana itu? Ka'bah yang berada dalam sebuah mesjid yang megah "Masjidil Al-Haram".
Negara mana yang dibanjiri produk segala bangsa? dari mulai pertanian hingga pesawat udara? Arab Saudi tempat dimana Ka'bah itu berada.
 
NUBUAT YESUS YG TIDAK TERBUKTI

"bintang terbit dari Yakub; dan dari Yakub akan timbul seorang penguasa, yang akan membinasakan orang-orang yang melarikan diri dari kota." Ketika ia melihat orang Amalek, diucapkannyalah sanjaknya, katanya: "Yang pertama di antara bangsa-bangsa ialah Amalek, tetapi akhirnya ia akan sampai kepada
kebinasaan." (Bilangan 24:19-20)
 
Apakah terbukti bahwa Yesus menjadi seorang penguasa dan membinasakan orang-orang Romawi? Tidak!
 
Wassalam,

2 komentar:

  1. Ini cocokmologi semua.... nama muhamad gak ada di alquran yg ada nama Ahmad. Nama muhamad aslinya qothem.. jadi nama muhamad itu cocokmologi lagi, supaya mirip mirip dgn machmadim di kitab ulangan.

    BalasHapus