Rabu, 02 Mei 2012

nubuat umat penyembah manusia


Yesaya29:16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat{manusia} dapat dianggap sama seperti tukang periuk{TUHAN Allah}, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: "Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: "Ia tidak tahu apa-apa"?  

umat manakah yang menyamakan manusia dengan TUHAN Allah? siapa lagi kalo bukan umat krisetan?????

Kolose 1:15 versi Bhs.Yunani dan Bhs.Inggris/Amerika :
ὅς ἐστιν εἰκὼν τοῦ θεοῦ τοῦ ἀοράτου, πρωτότοκος πάσης κτίσεως,--- Dia adalah gambar Allah yang tidak kelihatan, yang sulung dari segala yang diciptakan

Yohanes5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yohanes17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus

Menuduh ALLAH telah menjadi manusia sama saja menuduh ALLAH menjelma menjdi ulat bahkan berenga,,,

"Lebih-lebih lagi manusia, yang adalah berenga, anak manusia, yang adalah
ulat!" (Ayub 25:6)

Kata Alkitab Manusia itu Berenga! anda tau berenga ? Belatung! yang biasanya ada di kotoran manusia, di bangkai manusia dan binatang! itu Belatung! Saya
dan Anda tidak lebih dari Belatung Kata Allah, Tetapi. terkecuali Anak Manusia, Anak Manusia dikatakan Ulat, lebih tinggi sedikit dari pada
Belatung, ini suatu perbuatan khusus oleh Allah, Taukah anda siapa Anak
Manusia ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar